Apa Itu Trading Otodidak?

 


Halo rekan-rekan trader semuanya ^^

Perkenalkan saya adalah seorang trader yang sudah berkecimpung di dunia jual beli saham (trading) di bursa saham Indonesia sejak awal tahun 2019 (tepatnya di bulan Maret saya melakukan pembelian saham pertama di bursa saham).

Hingga saat ini saya masih aktif dan terus belajar tentang dunia saham. Suka dan duka telah saya lewati, gelombang naik turun market sudah saya arungi. 

Selama bertahun-tahun menempa diri dengan belajar mengenai trading secara OTODIDAK tanpa adanya guru, tanpa ikut seminar, dan tanpa pernah ikut membership berbayar untuk mendapatkan rekomendasi saham harian, 

HANYA BERMODALKAN LAPTOP DAN INTERNET saja saya terus mengasah diri, membaca berbagai macam channel youtube, website, buku tentang saham hingga pada akhirnya sampailah saya pada titik ini.

Titik dimana SAYA MENEMUKAN SEBUAH POLA bagaimana cara untuk trading saham dengan profit yang konsisten. 

Pada saat saya menemukan pola tersebut, TRADING SAYA TIDAK PERNAH KACAU LAGI. Saya tidak pernah panik ketika market sedang turun, dan saya juga tidak pernah buru-buru take profit ketika market sedang naik tinggi-tingginya.

Disini saya ingin membagikan apa yang sudah saya dapatkan dan saya pelajari selama bertahun-tahun belajar tentang trading saham secara OTODIDAK 

Dan tentunya saya akan ajari bagaimana cara belajar menjadi trader professional secara OTODIDAK tanpa mengeluarkan UANG SEPESERPUN (kecuali untuk kuota internet).

Salam cuan ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMAHAMI TRADING SEBAGAI ZERO-SUM GAME

SAHAM DAN CARA KERJANYA